WONOSARI - Sebagai rangkaian proses pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, dan juga dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Wonosari mengadakan pelatihan Budaya Pelayanan Prima kepada seluruh pegawai Rutan Wonosari, pada Kamis (18/2). Acara tersebut berlangsung di Ruang Kunjungan Rutan Wonosari.
Acara diawali dengan sambutan sekaligus Penguatan Pembangunan ZI oleh Ketua Tim Pembangunan ZI Rutan Wonosari, Wahyudi. Dalam penguatannya, Wahyudi menegaskan perlunya komitmen bersama seluruh Pegawai Rutan Wonosari dalam membangun budaya pelayanan prima.
Dalam acara tersebut, Rutan Wonosari juga menghadirkan seorang narasumber, yaitu Sumaryati dari Bank Rakyat Indonesia Wonosari. Dalam penyampaian materinya, Sumaryati menjelaskan mengenai berbagai metode pelayanan prima yang dipandang perlu diaplikasikan kepada masyarakat pengguna layanan. Menurutnya, meskipun penerima layanan antara Bank dan Rutan berbeda, tetapi keduanya itu memiliki kesamaan yaitu ingin dilayani dengan menyenangkan dan memuaskan.